MERANGIN || Datarilis.com – Video Tv Online
Kabiro

Pemerintah Desa rantau bidaro Kecamatan muara siau, Kabupaten merangin antisipasi wabah corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan  ke Fasilitas umum, seperti rumah ibadah, sekolahan dan  rumah-rumah warga dan berbagi masker pada warga desa. Kamis (30/04/2020).

Langkah ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 masuk dalam wilayah desa rantau bidaro, rasa simpatisan terhadap warga, pemerintah desa rantau bidaro juga pengecekan suhu tubah warganya mulai dari anak anak sampai yang tua.

Penyemprotan dilakukan tak hanya di rumah warga. Fasilitas umum seperti sarana pendidikan, musalla,madrasah hingga masjid ikut disemprot bukan hanya itu,kepala desa rantau bidaro dan babinsa beserta bhabinkamtibmas juga membagi bagi masker dan menghimbau kalau keluar rumah harus pakai masker dan untuk sementara jangan ada kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,

“Kami berharap bulan suci Ramadhan wabah virus corona bisa berakhir dan kita dapat beribadah dengan khidmat dan berjamaah bersama di mesjid,ini penyemprotan desinfektan yang ke tiga kalinya, pungkasnya.”TAPRI kepala desa rantau bidaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.