Jajaran Redaksi✍️

Datarilis.com – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, atas nama keluarga besar Sahabat Polisi FKWI Pusat dan seluruh jajaran Pengurus KPRP dan KBRD  Mengucapan selamat Hut Polri. (29/06/2020) sebagai wujud terimakasih kepada Polri.

“Apa yang dilakukan Sahabat Polisi FKWI Pusat ini juga sebagai bentuk moralitas memberikan semangat meskipun dalam bentuk ucapan, dan ini tidak hanya dilakukan dalam Hari Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilaksanakan Polri, ” kata Ketua Umum Forum Komunikasi FKWI , Moh. Hendrik Paris Hutapea, S.H. seraya menambahkan, bahwa di wilayah NKRI, POLRI selalu kompak dan menjalankan tugas mulia menjaga Kamtibmas di wilayah NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Hendrik Paris menyampaikan, bahwa isi ucapan Sahabat Polisi FKWI pada Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, semoga polisi semakin mantap menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, serta semakin profesional dan selalu dicintai rakyat.l, sesuai dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”.

“Di usia yang 74 ini, kami Sahabat Polisi FKWI Pusat {Sumatera utara} dan jajaran Pengurus berdoa dan berharap, semoga Polri semakin profesional dan dicintai rakyat,” kata Moh. Hendrik Paris Hutapea, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.