Indralaya —  DataRilis.com

Kabiro

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendukung Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Yahya atau yang biasa disapa Ovi sebagai Calon Bupati Ogan Ilir pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Ogan Ilir tahun 2020 ini. Hal tersebut sebagaimana Surat Rekomendasi Nomor : 037-SI/SP/DPP-NasDem/II/2020 tertanggal 26 Februari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua Umum Ahmad HM Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh yang diserahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem kepada Ovi di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta, Sabtu (29/02/2020).

Adanya dukungan Partai Nasdem tersebut, Ovi mengapresiasi dukungan Partai Nasdem dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem dan jajaran pengurus DPP, DPW, DPC serta para simpatisan Partai Nasdem yang ada di Sumatera Selatan khususnya di Ogan Ilir yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya sebagai Calon Bupati Ogan Ilir periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan langsung dari DPP Partai Nasdem yang dibuktikan dengan diberikannya surat rekomendasi DPP Partai Nasdem yang ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua Umum dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ovi juga menyambut baik keputusan Partai Nasdem yang memberikan surat rekomendasi kepadanya. “Insya Allah berkah, Kader Partai Nasdem dikenal sangat militan, ini berkah buat kami dan buat semua,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah melalui tahapan yang cukup panjang termasuk paparan misi dan visi, akhirnya DPP Partai Nasdem mengeluarkan keputusan dan mengamanahkan dirinya pada Pilkada OI 2020.

“Insya Allah kami jaga amanah ini, setelah melalui tahapan termasuk paparan visi misi akhirnya Nasdem memberikan kepercayaan kepada Kami,” tandasnya.

Sumber : Kliksumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.