Sunggal – Datarilis.com
S. Siregar

Teks foto : Terlihat Kanit Reskrim Polsek Sunggal Akp M Syarif Ginting, saat berada di kamar kos kosan korban. (Foto. S.Siregar)

Sesosok mayat pria ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos-kosan di Jalan Sei Padang, Gang Pribadi, No. 10 Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, tepatnya kos kosan Plato. Sabtu (29/2) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui bernama Anggun Muharrom Bin Sugioni (30), warga Huta III Karang Keri, Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, Simalungun. Pria itu ditemukan tewas dengan luka sayatan di lengan kirinya.

“Pertama kali yang tau kawannya, pas kawannya datang ke kos. Aku pun nggak kenal sama kawannya itu. Pas di panggil nggak ada sahutan. Terus ada dilihat kawannya darah di dekat pintu. Tapi pintu terkunci. Kemudian dimasukkannya tangannya dari jendela sambil pegang hp, lalu difotonya, setelah melihat hasil fotonya, ternyata kawannya itu (Anggun Muharrom) sudah tergeletak dan meninggal dunia di dalam kamarnya”, ungkap Asyrof, salah seorang penghuni kos lainnya..

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Akp M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun Kanit Reskrim Polsek Sunggal belum mau membeberkan penyebab kematian Anggun Muharrom.

“Ya, kita masih melakukan pemeriksaan saksi. Dugaan sementara korban tewas lantaran bunuh diri,” jawabnya. (S.Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.