Medan | Badan Kenaziran Masjid Syuhada yang berada di Pulo Brayan Kota Medan melaksanakan pemilihan Ketua BKM periode 2021-2024.

Keterangan yang diperoleh, Sabtu (27/03/2021) menyebutkan,pemilihan ketua BKM tersebut dilakukan Rabu kemarin dimulai pukul 20.30 WIB atau setelah pelaksanaan Sholat Isya berjamaah di Masjid Syuhada yang berada di perumahan Pemko Medan tersebut.

Selaih dihadiri para jemaah Masjid Syuhada, turut hadir dalam proses pemilihan tersebut sekretaris BKM periode sebelumnya Lilik SH, M.Hum serta Ketua STM Syuhada Nanang Rohadi, ST.

Kegiatan pemilihan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut akhirnya memutuskan memberikan amanah kepada AKBP Bambang Rubianto, SH untuk menjadi Ketua BKM Syuhada periode 2021-2024.

Ketua BKM Syuhada AKBP Bambang Rubianto, SH dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh jemaah Masjid Syuhada serta tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada para jamaah, orang tua kami, tuan-tuan guru hingga tokoh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk menjadi Ketua BKM Syuhada,” ucap AKBP Bambang Rubianto.

Pria yang bertugas di Polda Sumut ini juga memohon masukan serta dukungan seluruh pihak sehingga kehadiran BKM Syuhada dapat memberikan manfaat yang sebesar-sebesarnya untuk kemaslahatan umat.

H. Ardiansyah Saragih, SH, MH salah seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara yang merupakan jemaah serta turut hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut turut menyampaikan ucapankegiatan64 kepada AKBP Bambang Rubianto.

“Selamat kepada Bapak AKBP Bambang Rubianto yang telah diberikan amanah untuk menjadi Ketua BKM Syuhada periode 2021-2024,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ia juga meyakini6 bahwa dengan pengalaman beliau, InsyaAllah akan memberikan warna serta perubahan yang signifikan untuk BKM Syuhada kedepannya. Sehingga kedepan BKM Syuhada bisa lebih makmur serta lebih baik lagi.

Sebelumnya pada hari Minggu (10/01/2021) bertempat di rumah Ketua STM Jl. Budi Pekerti No. 3 Kota Medan juga telah! dilaksanakan rapat untuk memilih Ketua (Serikat Tolong Menolong ) STM Syuhada yang baru.

Dalam rapat tersebut kemudian dipilih pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Syuhada yang baru dengan Ketua STM yaitu Nanang Rohadi, ST serta sekretaris Jumono. (AVID).