MERANGIN – DataRilis.com
Kabiro

Puluhan drum dan puluhan galon BBM jenis bensin, solar dan minyak tanah  diamankan oleh polres merangin dari terduga enisial IR (36) warga lingkungan Talang Kawo, Selasa (25/02/2020) kemaren.

AKBP Muhammad Lutfi, Kapolres Puluhan drum dan puluhan galon BBM jenis bensin, solar dan minyak tanah  diamankan oleh polres merangin mengungkap puluhan drum dan puluhan galon diduga minyak oplosan itu sudah diamankan di Mapolres Merangin.

saat dikonfirmasi awakmedia,kapolres merangin membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 9 ton diduga minyak elegal di lingkungan talang kawo bangko

“ia benar,minyak tersebut Diamankan Selasa (25/02/2020) di lingkungan Talang Kowo, selain barang bukti puluhan drum diduga minyak oplosan dan mengamankan diduga tersangka satu orang enisial IR(36)

sebagai barang bukti yang diamankan,30(tiga puluh) drum bensin atau premium diduga minyak oplosan, 4(empat) drum minyak tanah diduga oplosan,dan 3(tiga)drum minyak solar diduga oplosan.

Selain puluhan drum BBM diduga oplosan tersebut, Polres Merangin juga mengamankan 27(dua puluh tujuh) galon minyak solar diduga oplosan, 34(tiga puluh empat)galon premium diduga oplosan, 6(enam) kaleng pewarna minyak dan selang minyak berbagai ukuran.

“lanjutnya,Yang kita amankan di lokasi sebanyak 9 ton bahan bakar minyak (BBM) berbagai jenis dan diduga oplosan
Berdasarkan keterangan enisial IR (36)bahwa minyak tersebut dibeli dari penambang minyak tradisional atau minyak sulingan di wilayah Sumatera Selatan.
Kemudian minyak tersebut dioplos atau dicampur dengan minyak bensin atau solar.

Terkait dari itu enisial IR( 36) dikenakan pasal 54 sub 53 Undang undang RI nomor 22 tahun 2001 tentang migas.ungkap kapolres merangin,jum’at 28/02/2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.