Berita Sabli Kabiro Batang Hari

Datariis.com || Pasien PDP Di Kabupaten Batanghari Berjumlah 2 orang.Batanghari,team gugus Covid -19, kabupaten Batanghari merilis dan melaporkan bahwa jumlah pasien dalam pengawasan (PDP)  berjumlah 2 (dua) orang.

Hal ini sebagaimana disampaikan juru bicara team tugas gugus Covid -19, Kabupaten Batanghari Sehan kepada awak media via whatsapp group, selasa (26/05).

Lanjutnya “laporan perkembangan situasi terkait penanganan covid -19, dikabupaten batanghari selasa, (26/05), jam.12.00.wib. bahwa jumlah orang dalam pemantauan (ODP),  sebanyak 336 orang,  sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang,  dimana proses pemantauan 1(satu) orang, dan selesai pemantauan 1(satu) orang. ” ujarnya.

untuk jumlah terperiksa Covid -19, yang positif berjumlah 6 orang negatif 0, dan meninggal dunia 0, maka dari itu kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, jagalah kebersihan dan kesehatan, jaga pola makan, jika keluar rumah pakai masker, cuci tangan dan banyak lah beribadah dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.