TAPUT – DATARILIS.COM
KABIRO TAPUT

Mungkin kita sudah sering mendengar filsafat yang di sampaikan oleh satuan lalu polisi lintas lantas di seluruh republik ini.

Semboyan atau filsafat yang sering di sampaikan berbunyi ” Jangan tukar Nyawamu dalam waktu satu detik”

Semboyan ini lah yang sering terjadi khusus nya bagi pengedara motor di jalanan.

Sebagainana yang terjadi atas diri korban Raya Udut Napitupulu, ( 39 ) Pegawai BUMD ( PDAM ) Perusahaan daerah Air minum taput warga km 3 Desa Sitabotabo Kec.Siborongborong taput , harus lah meninggalkan anak istrinya akibat ke galami kecelakaan lalu lintas di jalan umum siborongborong tarutung km 09-10 desa hutaraja kecamatan sipoholon pada rabu 26/02/2020, pukul 21.00 wib.

Korban RUN meninggal dunia di tempat kejadian, di mana dalam peristiwa kecelakan tersebut, RUN datang dari arah tarutung menuju siborong-borong dengan mengendarai sepeda motor
Honda CB 150 R No.pol BB 2838 BJ menabrak sebuah dumb truck colt dengan nomor polisi BB 8519 BB yang sedang parkir di pinggir jalan karena nengalami kerusakan yang dikemudikan oleh Revando Siagian.

Kapolres taput melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.
Korban RUN menabrak mobil dumb truck yang sedang parkir karena mengalami kerusakan arah ke siborongboron.

Setelah kecelakaan tersebut terjadi, korban RUN mengalami luka robek di kepala,luka robek di pipi kiri, luka di paha kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Unit laka lantas sudah melakukan olah TKP tadi malam, dan sudah mengamankan barang bukti, dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut yang sebenar nya.

Dan korban sudah kita serahkan kepada keluarga nya, setelah di lakukan Visum dari RSU tarutung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.