Palembang || Datarilis.com – DRC TV
BERITA KABIRO REDAKSI

Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan kemuliaan, semua berlomba-lomba untuk meraih ampunan dan keberkahan dari Alloh SWT dengan memperbanyak ibadah kepada Alloh SWT. Ada yang sahur dan buka dengan aneka macam makanan yang enak dan lezat, tetapi ada juga yg biasa dan sederhana saja bahkan ada yg sulit untuk mendapatkan makanan karena kondisi ekonomi yang sulit.

Di suasana pandemi Covid 19, Rumah Zakat Membagikan bantuan makanan keluarga untuk keluarga pra sejahtera dan Lansia di Desa Rejodadi kecamatan sembawa kabupaten Banyuasin.

Heri Sumardi Relawan Inspirasi rumah zakat mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali ditengah-tengah kondisi ekonomi yang sudah
semakin sulit disuasana Covid 19. Karena masyarakat Desa Rejodadi adalah sebagai petani karet dan buruh karet yang saat ini harga nya sedang tidak bersahabat. Mudah – mudahan dengan bantuan makanan keluarga ini bisa memberikan senyum untuk keluarga pra sejahtera dan Lansia yang ada di desa Rejodadi,”ujarnya pada satu (25/04/2020).

Sementara Ngatini (79) mengatakan, sangat senang sekali menerima Nasi Kotak ini bisa dijadikan makanan nanti ketika buka puasa tiba, sangat berterima kasih sekali kepada rumah zakat yang senantiasa memberikan bantuan nya kepada lansia yang ada di Desa Rejodadi”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.