TEKS FOTO : RUMAH DUKA

DATARILIS.COM || REDAKSI

MEDAN HELVETIA – Hitungan dalam dua jam, Babinkamtibmas Johannes Reflis Simanungkalit Pihak dari Polsek Helvetia bersama Satuan Reskrim menangkap Pelaku pembunuhan di wilayah Kelurahan Desa Cinta Damai Medan Helvetia 24/8/2020 Sekira pukul 12.00 Wib.

Pelaku Ditangkap Di Lingkungan Tanah Garapan Suka Dono

Keterangan warga setempat, tersangka bernama Ewin Panggaribuan membunuh ayah kandung nya ( Elkana ) berermula dari ban becak Betor, dimana ban becak ketika itu dibuka oleh ayah kandung tersangka pada pagi dini hari. Berselang beberapa jam kemudian tersangka bangun dari tidur, dan melihat ban becak miliknya itu sudah tidak ada lagi.

Pelaku Diturunkan Dari Mobil Petugas Polsek Sunggal

Sementara sang ayah yang tidak ada di rumah, tersangka pun menanyakan ban Betor tersebut kepada adik nya perempuan, namun adik pelaku tidak tau dimana ban Betor.

Kemudian ayah korban pulang ke rumah sekira Pukul 12.00 Wib bertemu dengan pelaku di lokasi kejadian di rumah Korban, tersangka pun menanyakan ban Betor tersebut kepada korban dengan debat mulut terhadap tersangka, lalu tersangka membabi-buta bahkan melayangkan pukulan dengan mengunakan tangan berulang kali. Tak hanya pukulan yang dilakukan oleh tersangka, pelaku pun memijak mijak tulang rusuk ayah nya hingga tewas.

Setelah pelaku melakukan pemukulan kepada ayah kandung nya hingga tewas, pelaku pun melarikan diri, warga setempat yang melihat ayah pelaku bersimbah darah. Warga setempat pun membawa korban ke Klinik Serasi di Jalan Pantai Timur Pasar II Kelurahan Cinta Damai untuk di lakukan pertolongan, Namun setiba di Klinik Korban tak tertolong lagi hingga tewas.

Petugas Babinkamtibmas dan Sat Reskrim

Ada nya peristiwa tersebut, Petugas Polsek Helvetia menangkap pelaku dalam Hitungan Dua Jam di tangkap pada pukul 14.00 Wib di wilayah hukum Polsek Sunggal di Jalan Bhakti Sukadono tanah garapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.