DATARILIS.COM – REDKASI

SUNGGAL – Kadir alias Kribo (28) warga Komplek Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, akhirnya diringkus petugas Reskrim Polsek Sunggal di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kamis (23/7/2020).

Selain ditangkap, salah satu kaki Kribo terpaksa ditembak lantaran melawan saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, penangkapan terhadap Kribo (pelaku curanmor) berdasarkan beberapa laporan yang sudah masuk ke polisi.

“Ada 3 laporan pengaduan ke Polsek Sunggal atas aksi yang dilakukan tersangka curanmor ini,” ungkap Budiman, Jumat (24/7/2020).

Ke tiga Laporan Polisi tersebut masing-masing tertuang dalam laporan polisi, nomor : LP/ 556/V/ 2020/SPKT/Polsek Sunggal, 14 Mei 2020 dengan pelapor LZ, nomor: LP/452/IV/2020/SPKT/Polsek Sunggal 15 April 2020 dengan pelapor SRK dan nomor: LP/506/IV/2020/SPKT/Polsek Sunggal tanggal 30 April 2020 dengan pelapor RSN.

“Kita mengamankan tersangka dari hasil penyelidikan dan berkat dari rekaman CCTV. Begitu mendapat informasi tentang keberadaan tersangka, lalu kita (Reskrim Polsek Sunggal) langsung bergerak melakukan pengejaran ke Jalan Bunga Raya dan akhirnya kita pun berhasil penangkapan tersangka an Kribo,” bebernya.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti gunting, pisau belati, baju dan sandal yang dibeli dari uang hasil kejahatan.

“Kita terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak ke arah kaki tersangka. Kasus ini masih kita kembangkan untuk mengejar AR. Tersangka saat ini masih kita periksa lebih mendalam,” pungkasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.