Laporan : Tata Suwanta

KARAWANG – Menjelang pemungutan suara Pilkada Kabupaten Karawang yang hanya beberapa hari lagi, semua paslon cabup dan cawabup semakin gencar melakukan kampanye tatap muka ke masyarakat. Begitu pula halnya dilakukan oleh dr Cellica Nurrachadiana dan H Aep Saepullah paslon Nomor Urut 2.

Hj dr. Cellica Nurrachadiana, mengunjungi warga di Perumahan Graha Citra Pesona Kelurahan Karang Pawitan Karawang Barat, (Sabtu,21/11/20). Terpantau kedatangan Calon Petahana ini di sambut sejumlah massa pendukungnya yang sangat all out pergerakannya dalam memenangkan Paslon Cellica – Aep

Hal ini dikatakan oleh Kang Diki ,
“Kedatangan Ibu Cellica Nurrachadiana, hari sabtu kemarin ke warga perumahan Graha Citra Pesona ini untuk bersilaturahmi dengan para sesepuh dan warga, Alamdulillah antusiasme warga menyambut kedatangan beliau dengan baik” ujar kang diki saat di temui awak media (senin,23/11/20)

Dihadapan warga perumahan Graha Citra Pesona Teh Celli menyapa warga dan memaparkan program program jika kelak dirinya kembali terpilih menjadi Bupati Karawang, seperti perbaikan infrastruktur, bantuan program UMKM, Peningkatan Kualitas Pendidikan, lapangan pekerjaan dll, Teh Celli pun menyerap aspirasi keinginan warga perumahan Graha Citra Pesona dan berjanji akan mengimplentasikan kedalam programnya kelak setelah terpilih menjadi Bupati.

Diki menambahkan perumahan graha citra pesona ini terbagi dalam dua kelurahan, kelurahan nagasari dan karangpawitan, kami masuk dalam TPS 31, Di TPS 31 ini saya menargetkan 80% suara untuk Teh Celli.”pungkasnya.

Diki berpesan kepada warga masyarakat karawang pilihlah Bupati yang sudah berpengalaman, Teh Celli selain cerdas juga memili pengalaman sebagi Bupati, Teh Celli tinggal melanjutkan program program yang belum tuntas diperiode sebelumnya dan menambahkan program program priotas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat karawang,”pungkasnya.

Sementara itu menjelang debat bupati yang akan dilaksanakan tgl 26 November 2020 Diki yakin Teh Celli akan menguasai panggung karena dengan pengalaman, wawasan yang luasan, serta kepandaiannya saya yakin Teh Celli akan menguasai materi dan mendominasi pada debat pilkada nanti.”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.