DATARILIS.COM

KABIRO – ARIS FADILLAH

Tanggamus Gisting – Menjelang hari raya Idhul Adha,pengurus TPM Al’ikhlas belpas gisting adakan rapat persiapan kegiatan pemotongan daging kurban yang nantinya akan di bagikan kepada anak yatim di sertai dana santunan.

Rapat di laksanakan di Mushola Al’ ikhlas belpas(belakang pasar) Gisting,di kecamatan gisting kabupaten Tanggamus, kamis (21/07).

Salah satu Pengurus TPM Al’ikhlas, Herdi mengatakan,”kegiatan ini pertama kalinya di adakan di TPM kita ini,mengingat sebelumnya TPM belum pernah mengadakan kegiatan pemotongan kurban, “katanya,dalam penjelasan setruktur kepanitian di acara yang akan di selenggarakan nanti.

Ia pun mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membuktikan bahwa selama ini segala apa yang sudah donatur sumbangkan kepada TPM Al’ikhlas ini benar benar tersalurkan.

“Dalam kegiatan ini saya akan membuktikan kepada masyarakat dan juga donatur yang sudah percaya kepada TPM Al’ikhlas agar semakin yakin, bahwa daging kurban dan juga dana dana yang di titipkan kepada kami benar tersalurkan kepada anak anak yatim,”jelasnya.

“Juga seperti yang kita ketahui bahwa TPM Al’ikhlas saat ini memiliki satu orang anak asuh (yatim) di mana saat ini segala kebutuhan biaya sekolah,makan,dan kebutuhan sehari-hari di tanggung oleh TPM Al’ikhlas kita ini,”tambahnya.

“Pengurus TPM sangat mengharapkan kepada generasi muda khususnya yang ada di wilayah (Belpas) belakang pasar Gisting agar dapat membantu tenaga dan pikiran,demi untuk kemajuan TPM Al’ikhlas yang sudah kita kelola saat ini agar semakin maju dan terus maju kedepannya,”himbaunya.

“Juga kepada seluruh lapisan masyarakat,yang ingin mendonasikan sedikit hartanya dapat di titip kan kepada kami atas nama pengurus yayasan TPM Al’ikhlas yang ada di kecamatan Gisting Tanggamus, di mana saat ini telah memiliki akte notaris,kami menampung semua kegiatan islami,seperti pembagian nasi bungkus di setiap hari Jum’at,dana santunan anak yatim, dan yang akan kami gelar di hari Idhul Adha ini,yakni pemotongan hewan Qurban,”tambahnya ketika di akhir acara.(dilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.