BATANG HARI || DATARILIS.COM – DRC TV
BERITA KABIRO REDAKSI

Bantuan Batanghari Tunai (BBT) yang selama ini dinantikan masyarakat resmi diserahkan Bupati Batanghari secara simbolis kepada 6 warga sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian.

Penerima Bantuan ini adalah masyarakat yang sudah terdata oleh dinas sosial. Penyerahan ini dilakukan pada hari kamis ( 23/04/20) pagi. Bertempat diruang kaca rumah dinas bupati.

Adapun besaran bantuan yang diterima masyarakat senilai Rp 600.000/KK selama 3 bulan kedepan.

Acara ini djuga dihadiri oleh para Asisten Sekda, kepala BANK jambi para OPD, para camat, para kades, via telecomference dan undanga lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bantuan ini disalurkan karena adanya dampak covid 19 di saat ini. Untuk penyalurannya sendiri pemda bekerjasama dengan dinas sosial untuk validasi data penerima bantuan BBT.

Bupati juga berharap bantuan ini dapat meringan kan beban seluruh masyarakat yg terdampak corana di batanghari dan bupati juga berharap agar bantuan ini sampai kepada masyarakat yg benar-benar memerlukan dalam kategori yg sudah ditentukan, kata Bupati

Bupati juga menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam situasi Pandemi saat ini. Dan juga harus patuh terhadap himbauan pemerintah dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.