Repoter : Redaksi
Situs Media : Datarilis.com
Redaksi : 085764054919

Sunggal – Usai pelaksanaan apel pagi, ada suasana yg berbeda terlihat di Mako Polsek Sunggal. Pemandangan yang berbeda tersebut terlihat dari barisan personel yang dibagi menjadi lima barisan dan langsung diperintahkan Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman, SH,MH, menuju lima blok RTP Polsek Sunggal untuk melaksanakan razia barang terlarang milik tahanan yang ada di RTP Polsek Sunggal. (21/12/20).

Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman SH,MH, saat ditemui usai pelaksanaan razia menjelaskan bahwa razia tersebut dilakukan sesuai perintah Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH,SIK,MH, guna mengantisipasi potensi kerawanan yang dilakukan oleh para tahanan mengingat bahwa jelang Nataru 2020 kegiatan seluruh personel Polsek Sunggal sangat padat, sehingga dengan pelaksanaan razia tersebut diharapkan potensi kerawanan bisa di minimalisir, jelasnya.

Ditambahkannya, padatnya kegiatan anggota untuk menjamin bahwa seluruh kegiatan masyarakat juga harus berjalan aman dan lancar yang mana tentunya ini menuntut atensi yang fokus sehingga terlebih dahulu harus dipastikan situasi dilingkungan mako juga aman.

“Dari razia tersebut, kita berhasil mengamankan barang berupa 3 unit handphone berbagai merk, charger, mancis, kaca cermin, benang dan jarum jahit,” jelas mantan KBO Sat Resnarkoba Polrestabes Medan tersebut.

“Harapan kami bahwa seluruh rangkaian kegiatan masyarakat menjelang dan sesudah Natal 2020 dan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polsek Sunggal dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.