MERANGIN || DATARILOS.COM – DRC TV
BERITA KABIRO REDAKSI

Zamroni salah seorang Jurnalis yang meliput di Kabupaten Merangin melaporkan salah satu akun Facebook atas nama Azka Razka, di mana pada hari selasa (21/4/2020) Zamroni mengeshare berita salah satu oknum kepala desa yang ada di Merangin di Facebook miliknya.

Dari berbagai banyaknya tangapan yang di layangkan oleh Netizen ada salah satu akun facebook atas nama Azka Razka yang mengomentar dan membuat Zamroni tidak terima dengan ucapan yang di layangkan oleh Azka Razka tersebut, ucapan yang di layangkan oleh akun facebook Azka Razka tersebut tidak kurang dan tidak lebih seperti ini bunyinya, “payah wartawan ki..orang sibuk ngurus corona..ini malah sibuk bongkar aib orang..makan harta haram kau..” seperti itulah tulisan yang di layangkan oleh Azka Razka dalam mengomentari Facebook milik Zamroni.

Dengan kejadian tersebut Rabu (22/4/2020), Zamroni yang di dampingi oleh Sekjen Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Merangin Nurdinata mengajukan laporan kepada pihak Polres Merangin guna menindak lanjuti akun facebook milik Azka Razka.

Zamroni berharap kepada seluruh penguna facebook agar berhati-hati dan bijak mengunakan Sosmed.

“Saya harapkan kepada seluruh penguna Sosmed agar berhati-hati dalam mengunakannya, kalau dulu mulut mu harimau mu, tapi sekarang jempol mu harimau mu,” ujar Zamroni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.