MEDAN – DATARILIS.COM
BERITA RILIS

Jum’at tanggal 21 Februari 2020, pukul 15.30 wib, bertempat di Musholla Polsek Medan Area, telah dilangsungkan pernikahan
Ridho Rinaldi Damanik (Tahanan kasus Narkoba jenis Shabu shabu) yang tertangkap di Jl Jermal XV pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020.
Adapun mempelai wanita an. Fenny.

Seyogiyanya kedua pihak keluarga calon mempelai berencana akan melangsungkan pernikahan sekaligus menggelar pesta di Dolok Marsihul Kabupaten Serdang Bedagai pada hari ini Jum’at tanggal 21 Februari 2020, namun gagal berhubung mempelai pria tersandung kasus Narkoba.

Kedua keluarga calon pengantin datang ke Mapolsek Medan Area dan meminta ijin kepada Kapolsek Medan Area Kompol FaidIr SH MH untuk
melansungkan pernikahan Ridho Rinaldi Damanik (Tahanan Polsek Medan Area ) dengan Fenny.

Kapolsek Medan Atea memberi kan ijin untuk pelaksanaan pernikahan kedua mempelai dan dilansungkan di Mushola Mapolsek Medan Area.
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH ikut menyaksikan acara pernikahan Ridho Rinaldi Damanik bersama Fenny sekaligus sebagai saksi pernikahan.
Adapun Kadhi yang menikahkan kedua mempelai, Tuan Kadhi M Piliang dari Dolok Marsihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Pukul 16.30 wib, seluruh rangkaian acara pernikahan telah selesai dilaksanakan dan tahanan an. Ridho Rinaldi Damanik dimasukkan kembali kedalam tahanan Sel Polsek Medan Area.
Selama giat berlansung situasi terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.