LEMBAH MASURAI || DataRilis.com
Berita Biro Redaksi

Kepala Desa bersama warga Kecamatan lembah masurai dan Babinsa dari Koramil 06 muara siau, kodim 0420 sarko, Bhabinkamtibmas Polsek Melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Guna memutus penyebaran covid -19.

Kaspri Selaku Kepala Desa menjelaskan” bahwa pihak masyarakat bersama Babinsa  koramil 06 muarasiau Kodim 0420 sarko, Serda BURHANI bersama ketua BPD Durian mukit dan warga Melakukan penyemprotan bersama sama di rumah- rumah dan pasalitas umum untuk mencegah Wabah Corona.

” Kami memyemprot rumah warga, tempat ibadah serta fasilitas umum lainnya. ” ucap Kades, Senin,(20/04/2020) usai penyemprotan.

Terpisah, serda BURHANI turut menyampaikan tujuan dilakukan nya penyemprotan cairan Disinfectan dapat mencegah dan mengantisipasi penularan virus covid19.

“Kita juga memberikan penyuluhan dan menyemprotan cairan desinfiktan ini guna untuk memutus matarantai penyeberan covid-19 yang saat ini menjadi bencana dunia. Kami juga menghimbau bagi warga dan anak sekolahan yang baru datang dari luar desa durian mukut apa lagi yang dari zona merah agar melindungi diri dari wabah ini dengan selalu mengunakan masker. Kita berharap dengan kerjasama dalam mengantisipasi wabah covid-19 dengan berdiam diri dirumah selama 14 hari, ungkap sirda BURHANI babinsa kodim 0420 sarko, usai penyemprotan pada warga pendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.