MERANGIN – DATARILIS.COM
LIPUTAN KABIRO

Lomba MIPA (Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) rutin dilaksanakan setiap tahun di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten merangin. Kegiatan ini untuk menarik perhatian semua lembaga sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), khususnya di Kecamatan muara siau Kabupaten merangin provinsi jambi.

Untuk even ini, SD no.86/VI muara siau II pasar muara siau, Kecamatan  muara siau Kabupaten merangin telah mengikuti olimpiade MIPA di tingkat kecamatan muara siau.

Anak didik terbaiknya mampu mengharumkan nama sekolahnya dengan  meraih juara 1(satu) matematika di tingkat kecamatan muara siau.

Dalam olimpiade MIPA, KUSMAWATI.M.S.Pd.(kepsek)SD no.86/VI tersebut mengirim ROHADATUL AISY kls V ,untuk mengikuti olimpiade Matematika dan IPA. dengan semangat dan kecerdasannya ROHADATUL AISY berjuang untuk sekolahnya di Olimpiade MIPA.

“Perjuangan yang taksia sia SDN,no.86/VI muara siau II sukses di bidang Matematika meraih juara 1 (satu)dari 12 peserta yang dilaksanakan di aula korwil kecamatanmawati muata siau tgl 17 februari 2020, Ini adalah hadiah terindah bagi Sekolah SDN no.86/VI muara siau II mampu meraih barbagai  prestasi setiap tahun bukan cuma sebatas prestasi SDN no.86/VI muara siau II ini terlihat rapi dan bersih. ” Terang Kusmawati.

Masi ucapnya, “Berkat kerjasama UPTD,SD dan panitia kecamatan, dan semua elemen yang berperan, kita do’akan semoga Kecamatan muara siau di tahun 2020 ini mampu meraih peringkat terbaik tingkat Kabupaten merangin yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.