MERANGIN || DATARILIS.COM – TV ONLINE

Senergilitas TNI dan POLRI menjaga solidaritas keamanan NKRI dari ancaman manapun termasuk virus corona, TNI dan Polri menjadi gerda terdepan untuk NKRI dan rakyatnya menjaga keamanan. Ju’mat 17/04/2020.

Pantau wartawan, terlihat di ujung Barat Kabupaten Meringin Kecamatan muara siau, kekompakan anggota Danramil 06 muarasiau dan Polsek muarasiau di bawah komando Kapten inf RAMLAN danramil 06 muara siau dan iptu E.H.SITORUS Kapolsek muara siau bergandeng tangan dengan semangat bekerja keras untuk memutus mata rantai covid-19 bersama masyarakat setempat membangun posko penanggulangan virus covid -19

Babinsa dan bhabinkamtibmas, Serta Polsek bersatu bersama masyarakat desa rantau macang mendirikan posko penanggulangan covid19 yang bersama Kepala Desa Rantau Macang ABDUL HAYAT.

Kepala desa rantau macang bersama pemdesnya dan BPD bergerak cepat melaksankan untuk antisipasi virus corona mulai dari penyemprotan pemukiman warga dan pasalitas umum sampai pendirian posko pemantauan namun tak lepas dari kerjasama dengan babinsa dan bhabinkamtimasnya (aparat setempat).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.