MEDAN – Organisasi Masyarakat (ormas) DPD Forum Umat Islam Kota Medan turut merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 75 di Posko Full DPC Medan Barat, Sumatra Utara, Senin 17 Agustus 2020 Sekira Pukul 10.00 Wib.

Ketua DPD FUI Kota Medan, di Jl. Karya Kec. Medan Barat, Sumatera Utara Dalam Kata sambutannya turut Mengucapkan Selamat dirgahayu Republik Indonesia, 17 Agustus 2020 ke-75 Tahun. “Semoga Indonesia lebih mengedepankan Persatuan dan kesatuan agar terciptanya Indonesia yang aman, tentram dan damai, ” Ucap Zulkifli.

Adapun Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 200 peserta, yang bergabung dalam kegiatan HUT ke-75 RI dari seluruh kader FUI Kota Medan.

“Dengan adanya kegiatan bersama ini diharapkan mampu mengurangi aktivitas-aktivitas negatif yang ada di Kota Medan,”Tegas, Ustad Muhammad Zulkifli Rangkuti S.pdi

Di Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk saling bersinergi serta menunjukkan ke masyarakat bahwa ormas-ormas yang selama ini dianggap sebagai pembuat kerusuhan namun fakta sebenarnya adalah tidak.

“Di sinilah kita akan tunjukkan bagaimana keberadaan ormas di masyarakat bisa disenangi dan di cintai terlebih bagi instansi Pemerintahan ,” ujarnya.

Melalui kegiatan 17 Agustus 2020 ini pula pihaknya ingin menunjukkan bahwa ormas adalah agen-agen persatuan dan kesatuan yang menjunjung tinggi NKRI dengan harga mati.

Banyaknya ancaman yang berpotensi memecah belah Indonesia melalui paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila melalui masyarakat luas menjadi salah satu alasan FUI hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai perekat dan penjaga merah putih untuk selamanya.

“Kami pengurus DPD Forum Umat Islam Periode 2019-2021 Medan berkomitmen merajut persatuan dan kesatuan Indonesia dengan ke-Bhinekaan Tunggal Ika, NKRI ! Harga Mati,” Tutup Ketua Forum Umat Islam DPD Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.