MERANGIN – DATARILIS.COM
LIPUTAN – FOTO : KABIRO MERANGIN

Mengoptimalkan Peyelengaran Pemerintah Desa dan menciptakan Pelayanan Masyarakat yang prima bersih dan berwibawa , Pemdes Desa rantau macang Kecamatan Muara siau Kabupaten merangin dengan Pemdes mengadakan Apel Senin. Senin, 17/02/2020.

Kegiatan ini di mulai dari tgl 06/01/2020, sementara untuk kecamatan muara siau baru dimulai dari desa rantau macang.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengoptimalkan kedisiplinan setiap aparatur Pemerintah Desa guna mengevaluasi kerja.

Kegiatan Apel Senin dihadiri Kaur ,Kepala Dusun , Staf, Linmas, MPA dan seluruh Aparatur Pemerintah Desa rantau macang Kecamatan muara siau Kabupaten merangin, provinsi jambi

“Kegiatan ini merupakan bukti cinta kita Kepada Negara dan juga menghormati dan mengenang pengorbanan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Maka kami Pemerintah Desa rantau macang mewajibkan setiap Aparatur Desa Mengikuti Apel Senin Pagi, ” Ungkap Abdul.

Lanjut Abdul : ” kegiatan ini bukanlah hanya untuk mencari sensasi atau pecitraan belaka, ini adalah wujud rasa cinta kita pada bangsa indonedia sesuai dengan intruksi dari pemerintahan, ” ungkap kepala desa yang penuh canda ini.

Taklepas dari itu, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada pemerintahan dasa (PEMDES) desa rantau macang.

“bekerjalah dengan sebaik baik mungkin dan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat, dan kepada setiap itansi seperti kaur, kadus, rt, bekerjalah sesuai dengan bagian atau bidang masing masing, Tegas ABDUL HAYAT Selaku kepala desa macang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.