Indralaya — DataRilis.com

Kepala sekolah SDN 01 Indralaya Selatan, Kabupten Ogan Ilir-Sumsel, Hasana, S. Pd mengatakan, dengan dibangunnya gedung dan rehab di sekolah kami ini sangat senang, bersyukur dan berterimaksih kepada Pemerintah Kabupaten yang membantu pembangunan ini, kini membuat anak-anak didik kami bisa dapat belajar dengan nyaman, tenang dan semangat.

“bangunan sekolah yang mendapatkan rehab berat ada dua lokal karena usianya sudah tua dan untuk rehab ringan ada empat kelas yaitu hanya penggantian plafon, walaupun hanya pemasangan plafon saja, menurut kami sekolahan ini sudah cukup indah dari pandangan mata,” katanya, Senin (16/03/2020).

Dirinya juga menuturkan kepada wartawan DataRilis, Alhamdulillah sekolahan kami tlah mendapatkan bantuan rehabilitasi dua ruang kelas gedung sekolah yang baru, satu ruang rehab kantor dan rehab empat ruang kelas penggantian plafon beserta Penambahan satu set kursi untuk kantor.

“Rencana selanjutnya, kami akan ada penambahan bangunan WC. Pembelian cat tembok yang akan digunakan untuk pengecatan di ruang posko Pramuka”ujarnya.

Dan Adapula papan plang sebagai Icon (Lambang) sekolah yang kami buat, plang PMI dan banner ucapan selamat datang yang sudah kami dipasang digerbang masuk sekolah. proses pembangunan dan perbaikan sekolah ini dilakukan secara bertahap,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.