Indralaya – DataRilis.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Soeharto HS,SH Menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu Palembang Sumsel (FK-PKBP SS), juga dihadiri juga tokoh masyarakat yang juga ketua DPRD Peridode 2007 – 2014 bertempat diruang kerja Ketua DPRD OI,” Senin,(16 Maret 2020).

Anggota (FK-PKBP SS) yang hadir berjumlah sekitar 20 orang tersebut diketuai oleh Sunarto yang merupakan para pelaku pengusaha kuliner yang berada didalam wilayah Kabupaten Ogan Ilir, dengan tujuan menyampaikan aspirasi atas keberatan mereka terhadap rencana pembayaran pajak dengan menggunakan Teming Box/E’tex.

Ketua DPRD Kab.Ogan Ilir Soeharto HS,SH, menanggapi baik atas kunjungan ini, namun terkait dengan aspirasi yang disampaikan DPRD Kab. Ogan Ilir ada Leading Sectornya yaitu Komisi II terkait dengan pajak. Untuk itu Ketua DPRD akan berkoordinasi dengan Komisi II untuk dapat ditindaklanjuti permasalahan ini dengan rapat bersama mitra kerja dalam hal ini Dinas Bapenda.

Usai menerima kujungan tersebut, Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir langsung menyambangi dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Sosial serta Dinas Pemberdayaan dan masyarakat dan langsung bertemu dengan Kepala Dinas Masing masing.

Menurut kunjungannya ini selain melakukan silatuhrahmi juga berkoordinasi terkait banyaknya masukan dan hal hal yang terjadi dimasyakarat terkait dengan Pertanian terutama persawahan, Masyarakat Miskin serta permasalahan dengan adanya dana desa.

Hal ini menjadikan ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto HS,SH, tergerak untuk langsung berkordinasi dan silatuhrahmi dengan dinas terkait supaya permasalahan yang terjadi dimasyakarat agar segera teratasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.