Karawang – datarilis.com

Dinas Kesehatan berupaya Melaksanakan pencegahan dengan melaksanakan Penyemprotan di 3 Titik Lokasi Pemerintahan di kantor Pemerintahan daerah karawang,Dandim 0604 dan Polres Karawang pada hari senin 16/03/2020.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan,dr.H.Nurdin Hidayat, Telah mengintruksikan masyarakat karawang agar mencuci tangan pake sabu atau pake hecktaser dan untuk lingkungan dan fasilitas umum mengadakan penyemprotan dengan desievekta dan rekomendasinya seperti itu,sudah efektif.

“Dinas keseatan sendiri sudah upaya dengan penyuluhan,pengawasan terhada orang asing sudah,terutama orang – orang yang di curigai yang pernah kerja keluar negeri sudah ada datanya,untuk mencegah penyebaran virus corona(Covid-19)mengenai yang terjangkit di karawang itu sudah di serahkan pokja.

“Dinas kesehatan sendiri udah upaya bahkan sudah rakor dengan pokja pencegahan virus corona (covid19)kerjasama dengan dinas tenaga kerja dan dinas pertanian karena untuk disvektan yang punya alat itu petani-petani,mereka siap di kerahkan.

Tugas saya dinas kesehatan merekomendasikan obat apa yang bisa di pakai,kalau perlu bikin sendiri,udah di bikinkan cara bikinnya,banyak kita swadayakan,hari kita coba dipemda,kodim sama polres, di semprot, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.