DATARILIS.COM – F. CASTRO

DPRD OI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs bersama Ketua dan anggota Komisi III Hamir hamzah,SH, Sukarni,S.Sos dan Abdul Rozak Rusdy,ST, Tinjau kelapangan jembatan putus bertempat di desa arisan gading dan desa tebing gerinting Kecamatan Indralaya.Rabu/15/07/2020.

Ambruknya jembatan besi sebagai penghubung antara desa arisan gading dan desa tebing gerinting, akibat tidak kuatnya menahan beban Truck yang bermuatan tinggi.

Hal ini mengundang perhatian DPRD Kab. Ogan Ilir sehingga Bersama perwakilan PUPR Doni, Ketua DPRD dan Ketua Komisi III serta anggota meninjau langsung kelapangan.

Ketua DPRD Soeharto Hs melalui Ketua Komisi III Amir Hamzah,SH mengatakan keberadaan jembatan ini sangat penting sebagai urat nadi perekonomian masyarakat, untuk itu akhir bulan ini jika setelah tender segera akan diperbaiki.

Amir Hamzah menambahkan jembatan ini akan dibongkar dan diganti yang baru, namun pembangunanya secara bertahap. Tahap awal akan dibangun yang ambruk sepanjang 24 meter dengan lebar 3,6 meter dan dananya dianggarkan sebesar 3,5 milyar dibagi dua tahap untuk tahun ini, tahap 1 yaitu 1,5 milyar dan tahap II ditahun 2021 yaitu 2 milyar.pungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.