BATAM – DATARILIS.COM
TULISAN / FOTO : KABIRO

Warga RW 08 Kelurahan Tanjung Sangkuang sangat antusias menghadiri acara reses dari anggota DPRD kota Batam dari Dapil 2 Batu ampar dan Bengkong

Pada acara reses ini hadiri para RT yang ada di RW 8 dan juga di hadiri oleh Yanuar Pribadi selaku lurah tanjung sangkuang yang ada di kecamatan Batu Ampar.

“kita adakan acara ini di RT 04 RW 08 untuj menyampaikan pada warga mengenai akses jalan, Posyandu dan akses umum lain nya yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang, ” tuturnya Asnawati atiq.

Lanjut nya : ” Dalam Reses ini kita silakan para Bapak atau Ibu menyampaikan apa yang menjadi masukan bagi kami seperti mengenai pembangunan insfratruktur jalan maupun pendidikan yang ada di RW 8 baik usulan tentang lahan yang belum di legalitaskan. ” tegasnya Asnawati.

Ketua RW 8 berharap kepada anggota Dewan Asnawati atiq agar lebih memperhatikan lagi warganya.

“saya menghadiri masa proses kampung tua bagaimana pembenahanya saya selaluh hadir mudah-mudahan Lah ada perhatian dari pemerintah kota Batam, karena memang tahap demi tahap kita berjuang sya minta kepada pemeruntah untuk legalitaskan lahan yang ada di kampung kita ini, ” tuturnya Idin Saefuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.