PALEMBANG || DATARILIS.COM – TV ONLINE
BERITA KABIRO

Rumah Aqiqah Palembang Bersama Rumah Zakat menyalurkan paket Aqiqah berupa Nasi Kotak Kepada panti asuhan dan masyarakat kecil terdampak Virus Covid 19 Senin (13/04).

Destiana Branch Head Rumah Aqiqah Cabang Palembang mengatakan bahwa, miris melihat saat ini COVID 19 tak hanya berdampak pada kesehatan tapi ekonomi warga, yg sulit jadi semakin sulit.

“Kita Kolaborasi dengan Rumah Zakat untuk menyalurkan paket makanan (aqiqah).
Sekitar 200 kotak Nasi kita salurkan ke 3 Panti Asuhan, Pedagang Kecil, tukang parkir dan ojek online terdampak COVID 19. Meskipun Cuma satu kotak nasi dibagikan bisa membantu para penerimanya”, ujar Desti.

Saat ini rumah Aqiqah dan rumah zakat lagi genjar mengkapanyekan Ayah bunda #dirumahaja biar kami yang salurkan aqiqahnya. Hal ini bertujuan mengurangi kerumunan agar mencegah penyebaran virus covid 19.

“ Aqiqah kali ini kita salurkan dari Zamir Muhammad ED Shankara buah hati buah hati Emir Maharto Bustarosa dan Leony Marezza Putri.

Semoga aqiqahnya berkah dan Zamir Muhammad ED Shankara menjadi Anak Sholeh.

Seperti kondisi saat ini Aqiqah akan akan bernillai sedekah karena kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19”, pungkasnya.

Sementara Itu Medi, Media Relations & Influencer Patnership Influencer Rumah Zakat menambahkan kolaborasi ini bisa berlanjut dan memberi dampak positif baik bagi Rumah Aqiqah dan Rumah Zakat.

“Alhamdulillah kita dipercayakan rumah aqiqah menyalurkab paket makanan ini. Semoga yang aqiqah dan rumah qiqah mendapat pahala saat kondisi seperti ini. Rumah Zakat akan terbuka kepada mitra yang berkolaborasi dalam menangangi Covid 19”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.