Sungai Pinang — DataRilis.com
Tim Redaksi

Saat dikonfirmasi melaui telepon celular terkait oknum calo PLN yang meminta bayaran tinggi kepada warga Desa Serijabo yang hendak memasang meteran listrik, oknum calo PLN dimaksud malah menantang warga bila mau dilaporkan ke Bupati bahkan Presiden.

“Tidak jadi masalah warga mau melapor, jangankan ke Bupati, ke Presiden sekalipun tidak jadi masalah,” ucapnya.

Dia mengatakan, wartawan itu tidak mengetahui hal ini dari awal, yang memperjuangkan dan memasukan proposal ini siapa ? yang memasukan tiang listrik itu dan yang menebang pohon itu siapa ? katanya, Jum’at (13/03/20).

“Begitu semua keterangan itu sudah akurat, baru kalian konfirmasi, jangan hanya mendengar pengakuan warga semata (sebelah pihak saja), karena bisa saja warga itu membuat pernyataan yang mengada – ada yang membuat berita ini menjadi simpang siur,” tambahnya.

Dia juga mengaku, sebelumnya telah melakukan pertemuan resmi, mengajak warga membicarakan hal ini, “Masalah dana itu sedikit banyaknya pasti ada dari saya memang bukan orang PLN,” kata dia lagi.

Menurutnya, untuk pemasangan KWH itu siapapun bisa, termasuk anda apabila sudah ada tiangnya, “Kalau kalian dan anggota dewan yang melapor itu memang hebat, ada satu wilayah di Ogan Ilir ini yang sudah mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah tetapi hingga sekarang belum juga terpasang, yang itulah yang harusnya kalian beritakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.