F. Castro

Datarilis.com ||| Sejak akhir April lalu sampai dengan pertengahan Juni, jumlah pasien corona virus disease (covid-19), asal Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dinyatakan sembuh ” terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data masuk di tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 sebanyak 44 kasus dinyatakan sembuh (negatif covid-19).

Hal Ini disampaikan langsung oleh juru bicara (Covid-19 OI) Wahyudi Wibowo, Jumat (12/6). Dijelaskannya, mereka yang dinyatakan sembuh usai menjalani “test swab” dan hasilnya negatif semua setelah sebelumnya menjalani karantina di Rumah Sehat Wisma Atlit Jakabaring Palembang,” jelasnya.

“Sebanyak 44 kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Ogan Ilir dinyatakan sembuh. Mereka sudah kembali ke pihak keluarga,” terangnya Juru Bicara Wahyudi Wibowo.

Mereka yang dinyatakan sembuh dijelaskannya, tersebar di beberapa Kecamatan antara lain yakni, Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja dan Kecamatan Indralaya.

“Sementara itu, pasien yang saat ini sedang menjalani karantina berjumlah 64 orang.

Untuk saat ini terkonfirmasi, masih ada penambahan ” sebanyak dua kasus baru yakni. “Yaitu, pasien berjenis kelamin laki-laki berusia (23) tahun asal Kecamatan Payaraman dan pasien perempuan berusia (38) tahun asal Kecematan Tanjung Raja”, lukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.