Indralaya — DataRilis.com

Kabiro

Pembangunan Ruang Kelas dan kantor guru SMPN 03 Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir-Sumsel kini sudah bisa dinikmati, yang dikerjakan Swukolala dari sumber dana APBN Pusat 2019, untuk pagu pembangunan ruang kantor guru sebesar Rp. 219.000.000,-dan untuk empat ruang kelas baru sebesar Rp. 690.000.000,-. Pengerjaan pembangunan ini dmulai pada tahun 2019 dan selasai pada awal tahun 2020.

Untuk pembangunan empat ruang kelas baru walau belum nampak ada satupun kursi dan meja belajarnya, siswa-siswa dan guru mengajar sambut senang dan merasah nyaman dengan adanya ruang kelas baru ini walau belum ada kursi dan meja.

Kepsek SMPN 03 Indaralaya Selatan, Dra. Ria Lestari, juga merasa senang dan berterima kasih kepada Pemprov Pusat, Provinsi dan Kabupaten OI atas pembangunan gedung baru, ruang kelas dan kantor guru yang sudah kami pakai sekarang. Gedung ini baik Ruang Kantor dan empat ruang ini mulai kami gunakan sejak awal Januari 2020.

Sebelum sekolah kami dibangun, perbedaannya luar biasa dengan sekarang jauh lebih nyaman lagi, karna dulu sekolah ini, satu kurangnya lokak kelas dan Kurang nyaman saat kegiatan belajar mengajarnya. “Kami sangat senang dan merasa bangga karna sekarang sudah memiliki gedung kelas baru dan kantor guru baru. Terima kasih Pemerintah Pusat, Gubernur Sumsel dan terima kasih Bupati OI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.