Reporter : Prasetyo

Datarilis.com | Medan – Komunitas Indie Medan Bersatu, menepati nazar untuk mendatangi panti asuhan Al Munawaroh di Jalan Advokat Raya, Desa Marindal I Kabupaten Deli Serdang, dan menyumbangkan seluruh hasil konser amal mereka, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi dari Bendahara Komunitas Indie Medan Bersatu, Nadhila Safira, Rabu, (10/2/2021) sore, hasil konser yang diserahkan sudah dalam bentuk sembako berupa beras 70 kg, minyak goreng 8 kg, gula 8 kg, susu 10 kaleng, mie instan 2 kotak, dan baju bekas laik pakai.

“Alhamdulillah, hari ini kami mewakili rekan-rekan Komunitas Indie Medan Bersatu dapat memenuhi nazar. Hasil konser kami belanjakan sembako dan hari ini, Selasa Februari 2021 sudah diserahkan ke panti asuhan,” ucap Nadhila dengan senang.

Meski jumlah yang disumbangkan tidak banyak, Nadhila dan rekan-rekannya berharap agar apa yang mereka berikan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan. Mereka juga berterimakasih kepada para pengunjung konser dan donatur yang mendukung niat sosial mereka.

Begitupun pemilik panti asuhan Al Munawaroh, Drs. Hafnan Simbolon. Selain bangga, ia mendoakan agar Komunitas Indie Medan Bersatu dan masyarakat yang mendukung aksi mereka diberikan rezeki oleh Allah, untuk dapat membuat kegiatan sosial serupa ke depan.

“Semoga komunitas Indie Medan Bersatu dan semua orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini semakin sukses dan donasi yang di berikan berkah dan menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucap Hafnan mendoakan.