Abah Rahman sebagai seorang ahli supranatural yang kerap disebut Paranormal atau lazim disebut Dukun, bersedia dengan sepenuh hati melayani konsultasi yang sedang terbelenggu masalah baik berat atau ringan. Mudah-mudahan orang yang datang untuk berkonsultasi kepada Abah Rahman selalu berjodoh merasa cocok untuk mengatasi permasalahannya. Karena jalan keluar yang Abah Rahman tawarkan adalah adalah jalan keluar yang terbaik dan memberi banyak manfaat positif.

Masalah dalam kehidupan ini pasti selalu saja ada. Manusia bersinggungan dengan manusia lainnya, bergesekan dan berinteraksi setiap harinya, tidak mungkin jika tidak menimbulkan masalah, meski hanya sedikit. Karena manusia merupakan makhluk sosial yang hidup berinteraksi satu dengan yang lainnya. Interaksi sosial ini dimulai dari tingkat yang paling sederhana hingga ke tahap yang lebih besar dan kompleks seiring dengan perkembangan yang terjadi dalam masyarakat yang meliputi segala aspek kehidupan. Penerapan interaksi sosial dalam kehidupan bermasyarakat tidak selamanya berjalan selaras dan harmonis. Seringkali yang terjadi adalah perbedaan pemikiran, pendapat, dan keinginan antar manusia yang satu dengan yang lain.

Biasanya Abah Rahman menerima kunjungan berkonsultasi masalah solusi cinta untuk pengasihan asmara, Abah juga menyediakan layanan pemikat pengeretan dan pemutus cinta pria atau wanita, masalah terkait solusi mistik, pelet, perekat pasangan suami-istri.
Apabila ingin buka aura dan wibawa suara, juga bisa mengadu lewat Abah Rahman. Untuk masalah kecantikan dan persoalan jodoh, walau dikatakan sejak dulu bahwa jodoh pasti sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tetap saja apabila hanya berdiam diri di rumah, tidak akan ketemu jodoh. Jika menemukan persoalan mentok, maka sudah benar kalau menghubungi Abah Rahman untuk mencarikan jalan keluar.
Abah juga menawarkan layanan pelarisan usaha, untuk masalah cinta ditolak dan ditinggal pacar atau pasangan.

Jelasnya dan pasti, konsultasi Abah Rahman memang melayani berbagai macam persoalan mulai rumah tangga, ilmu pelet, gagal dalam berpacaran, jodoh, puter giling, pelarisan, usaha lancar, bisnis lancar, persoalan jual tanah atau rumah, basmi guna-guna atau santet, pagar badan, pagar rumah, pagar toko atau usaha, mandi aura bidadari, bedah aura, dan juga urusan susuk.

Abah Rahman sebagai paranormal yang ilmunya mumpuni, sudah tidak di ragukan lagi, siap membantu segala masalah dan problem anda dengan syarat yakin dan mantap Insya Allah berhasil.

Jangan melihat paranormal atau dukun sebagai orang yang aneh, bergerak tidak lazim, atau tidak seperti pada umumnya. Seperti yang selalu Abah Rahman kerjakan adalah hal-hal yang biasa dikerjakan/dilakukan manusia biasa pada umumnya juga. Abah Rahman hanyalah manusia biasa yang dianugerahi berkah yang luar biasa yang orang lain belum tentu memiliki keberkahan yang sama.

Seperti cerita beberapa waktu lalu, ketika ada orang yang datang berkonsultasi kepada Abah Rahman.

Sekira sebulan lalu ada pasien datang ke ruang praktek Abah Rahman. Namanya Tika (disamarkan), ibu muda beranak satu. Dia sebelumnya sering memeriksakan buah hatinya yang masih berusia dua tahun, agar dijauhkan dari makhluk halus dan juga. supaya tidak takut dengan suara petir.

Pagi itu, dia datang membawa anak dan temannya. Abah Rahman berpikir seperti biasa mau berkunjung untuk anaknya. Tetapi saat ditanya siapa yang sedang ada masalah, jawabannya berbeda.
Maka sebelum memulai sesi tanya jawab, Abah menerawang apa yang kiranya menjadi kegundahan ibu Tika. Setelah mendapat titik terang, Abah hening sesaat dan tetap bertanya, kemudian dijawab oleh ibu Tika.

“Saya ke sini bukan mau konsultasi anak, Abah. Hanya konsultasi yang lain saja.”

“Konsultasi apa? Silahkan!”

“Anu … saya merasa Abah bisa tahu apa yang terjadi pada seseorang.”

“Maksudnya?” tanya Abah ingin si ibu berterus terang walaupun Abah sudah mengetahui apa yang menjadi penyebab.

“Selama ini keluarga saya sering berkonsultasi ke sini, tetangga juga. Mereka bilang Abah Rahman tahu segala sesuatu,” jawabnya.

Abah hanya mengulum senyum dan menanggapi, “Silahkan tolong diceritakan saja bu. Tidak usah sungkan.”

“Maksudnya seperti seorang paranormal.” Tiba-tiba temannya menjawab.

“Nah, itu yang saya maksud!”

Seketika Abah Rahman tertawa renyah.
“Ya memang Abah seorang paranormal. Selama ini ibu sering konsultasi untuk si kecil, karena apa? Kalau bukan yakin dan percaya.”

“Iya, saya kan tahunya kalau Abah Rahman itu dukun, bukan paranormal. Tapi orang bilang bukan sembarang dukun, melainkan semacam paranormal. Buktinya, banyak yang cocok konsultasi di sini. Tetangga dulu pernah sakit dan nggak sembuh-sembuh. Datang di sini, terus sembuh. Katanya dikasih air putih dari sini!”

“Air putih?” Oalah ternyata air mineral yang sering disiapkan untuk orang yang berkunjung!

“Itu air mineral, bu. Biasa kan saya kasih,” lanjut Abah Rahman. Datang perasaan geli dan ingin tertawa, tapi masih bisa ditahan.
Kalau soal pelabelan nama, mau disebut paranormal, atau dukun, atau orang pintar. Tetap sama aja kok definisinya.

“Iya Abah, entah apa lah itu namanya. Sekarang saya mau minta tolong lihatin suami saya. Dia tergoda perempuan lain. Bisa tidak Abah Rahman ngasih tahu sama saya, dia sudah selingkuh apa belum? Kasihan si kecil.”

Mendengar ceritanya, Abah tak bisa menahan tawa. Jadi itu masalahnya! Dia kira dukun dan paranormal itu berbeda. Baginya, paranormal itu lebih bisa ngerti hal-hal semacam itu, ilmunya lebih tinggi ketimbang dukun. Dasarnya karena biasa mengobati dan memberi macam-macam solusi dan alhamdulillah sembuh. Padahal untuk mengobati sakit akibat gaib, diperlukan penanganan gaib juga, bahkan terkadang ada tahapan lebih lanjut. Tetap Abah merasa, bahwa dirinya adalah media dari perpanjangan tangan Tuhan. Kalau penyembuh utama, tetap saja Allah SWT.

“Kok ketawa, Abah?” tanyanya heran.

“Ya karena lucu. Abah menyembuhkan orang seperti laiknya karakter dukun pada umumnya. Jika ada metode yang dilihat berbeda, itu karena jalan keluar untuk tiap masalah juga tidak sama. Misalnya ada yang butuh soal asmara, biasanya solusi terkait adalah layanan solusi cinta, atau pengasihan, atau buka aura.”

Tiba-tiba raut mukanya menjadi suram. Kemudian mengelus kepala anaknya. Ada rasa iba menari di hati Abah Rahman. Pasti tidak mudah menjalani pernikahan, apalagi masih baru tetapi dibumbui dengan kebohongan dan perselingkuhan.

“Ya udah gini aja, Bu. Abah bantu dengan menjelaskan layanan apa yang ibu butuhkan dan terkait maharnya jangan khawatir, karena terjangkau.”
Akhirnya Abah Rahman memberikan jalan keluar dengan konsultasi tahap lanjut.
Perbicangan juga lumayan lama, karena diselingi dengan banyak air mata yang tumpah dari si ibu muda. Dan bagi Abah Rahman, adalah hal biasa jika sedang berkonsultasi untuk menghadapi bermacam emosi keluar yang menyelingi sesi konsultasi.

Dua minggu berikutnya, dia datang lagi. Badannya lebih gemuk dengan raut muka ceria. Ke tempat Abah hanya untuk mengucapkan terima kasih karena suaminya sudah kembali.

Masalah demi masalah memang selalu datang silih berganti. Tetap jangan khawatir dan bimbang, sebab Abah Rahman hadir sebagai penghubung antara kekuatan gaib dengan permasalahan yang sedang dihadapi, apapun itu, Abah Rahman siap menerima kunjungan konsultasi setiap harinya.

Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan lewat jalan supranatural seperti yang bertahun-tahun sudah, apabila telah berkunjung dan berkonsultasi kepada Abah Rahman.

Abah Rahman dapat dihubungi di nomor WA 0813 7630 6023. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.