Indralaya — DataRilis.com
Berita Kabiro

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Ogan Ilir menggelar rapat paripurna dalam rangka menyampaian pandangan Umum Frakai fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait lima Raperda Usul Pemerintah Daerah, bertempat gedung rapat paripurna DPRD Senin,” (09/03/2020.)

“Acara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Kab. Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam Melalui Asisten I Rahman Rosidi serta dihadiri oleh Sekretaris DPRD OI Muksinah,SE.,M.Si, Kabag Legislasi DPRD OI Yubhar,S.IP dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup pemerintahan Kab. Ogan ilir dan para awak media baik cetak maupun elektronik.

Pandangan fraksi tersebut disampaikan oleh tujuh fraksi DPRD Kab. Ogan Ilir, dalam penyampaianya Fraksi Golkar Disampaikan Oleh Basri M. Zahri,S.Pdi.,M.Si, Fraksi PDIP disampaikan oleh Andika Ismail, Fraksi Nasdem disampaikan oleh Afrizal,SH, Fraksi PPP disampaikan oleh H.Sopian HM.Ali, Fraksi PAN disampaikan oleh Mulyadi Abdullah, Fraksi Bergerak disampaikan oleh H.Husnul Anom,SH.i dan Fraksi Persatuan Bangsa disampaikan oleh Rosita Dewi.

Sementara itu diwaktu yang sama, senin (09/03/2020), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Ogan Ilir Soeharto HS,SH, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan bertempat digedung perwakilan BPK Sumsel.

“Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, yang mana acara ini merupakan serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan yang lama Bpk. Pemut Aryo Wibowo,SE.,M.Si.,Ak.,CSFA kepada Bpk. Harry Purwaka,SE.,MSF.,AK.,CSFA,CA.

Usai menghadiri Acara Tersebut Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto HS.,SH langsung menghadiri dan memimpin rapat paripurna dalam rangka menyampaian pandangan Umum Frakai fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait 5 Raperda Usul Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.