Berita Kabiro Dr.c

Datarilis.com || Ketua DPRD OI, Suharto HS,SH menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. RA Anita Noeringhati dalam rangka memantau ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan, dan bantuan sosial terkait Pandemi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir, di ruang Ketua DPRD dan Ketua DPRD Sumsel juga keliling keruang-keruang kerja DPRD OI sampai kegedung keruang rapat paripurna milik DPRD OI” Jum’at (8/05/2020).

Ketua DPRD Sumsel Hj. RA Anita, didalam kunjungannya mengatakan, bahwa Ia bersama rombongan ingin mengecek LKPJ dalam penanganan Covid-19, sekaligus ingin mengetahui informasi sudah sejauh mana penanganan, pencegahan, pemberantasan Covid-19 di Kab. OI. Tujuan saya ke Ogan Ilir ini, sebagai Ketua DPRD Provinsi adalah untuk memastikan masalah anggaran tentang penanganan covid-19 karena hal ini janganlah dianggap remeh”,Ujarnya.

” Alhamdulillah setiap Kabupaten Kota yang kami kunjungi tidak hanya di Ogan Ilir ini,bahkan kami sudah ke Muba, Muara Enim,Lahat dan OKI. Kita berharap seluruh Kabupaten Kota itu di dalam recofusing, anggaran itu haruslah mengingat tiga hal yaitu Dimensi kesehatan, jaringan pengaman sosial dan stimulus ekonomi. Karena walau bagaimanapun juga rakyat kita ini perlu untuk diperhatikan apalagi dengan meluasnya dampak covid-19 ini.

Kunjungan kami hari ini juga selaku wakil ketua gugus tugas bertemu dengan ketua DPRD OI, Suharto HS, guna mengetahui bahwa benar Pemkab OI ini telah memberikan bantuan sosial kepada seluruh warganya di Kabupaten Ogan Ilir,” terangnya.

Hj. RA Anita Noeringhati juga mengatakan,
Untuk masalah surat himbauan tersebut, Memang benar Saya mengeluarkan surat himbauan pada bahwa DPRD Provinsi tidak boleh menerima kunjungan dari DPRD provinsi lain tetapi kalau untuk DPRD Kabupaten Kota kita masih bisa berkunjung,seperti hari ini kan jumlah kita di sini masih bersifat koordinatif”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.