KARAWANG || DATARILIS.COM – TV ONLINE
BERITA KA. BIRO

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni melaksanakan himbauan dan sosialisasi tentang pemakaman Janajah Covid19. Rabu ( 08 /04/2020 )

Himbauan dan sosialisasi pemakaman jenajah Covid19 di lakukan agar warga masyarakat Desa lemahmulya paham dan tidak menolak dengan adanya jenajah yang terkena covid19, kegiatan sosialisasi di laksanakan di Aula Desa Lemahmulya yang di hadiri Kades Lemahmulya H. Cecep M.s.pd, Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni, Bhabinsa AD Sertu wahono, Serta perangkat Desa Kadus, RT, RW dan tokoh pemuda.

Bhabhinkamtibmas Desa lemahmulya Aiptu Joni Menjelaskan ” tidak usah takut dan jangan menolak jika ada warga meninggal karna covid19 bahwa jenazah korban Corona sudah sesuai protokoler kesehatan sudah dimandikan, disemprot disinfektan, dibungkus plastik beberapa lapis lalu dimasukan kedalam peti jenazah, tidak boleh diambil alih atau dibuka pembungkus plastik mayatnya oleh keluarga atau ahli warisnya.” Ucap Bhabhinkamtibmas Desa Lemahmulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.