Aris Fadillah ( Tanggamus )

Datarilis.com – Berangkat dari keprihatinan dan kepedulian masyarakat,segenap pengurus TPM Al’ ikhlas Gisting terjun langsung ke masyarakat setempat guna meminta uluran bantuan penggalangan dana untuk membantu meringankan kan beban bapak parjono yang baru saja kehilangan tempat tinggalnya di dusun kedatuan Pekon Kuta dalom kecamatan Gisting akibat di lahap si jago merah,minggu (05/07).

Menurut masruhan,perwakilan dari pengurus TPM al’iklas,” musibah ini sangat menggugah rasa simpati,sehingga kami berinisiatif untuk mengumpulkannya dana guna meringan kan beban pak parjono, yang baru saja rumahnya terbakar habis di kampung kami, Pekon kuta dalom,kecamatan Gisting,”katanya.

Alhamdullilah,kami sudah dapat mengumpulkan uang sejumlah 1.800.000, Rupiah, 1.500.000 Rupiah baru saja kami dapat dari penanggulangan dana dari masyarakat,sedangkan yang 300.000,Rupiah dari uang kas,” jelas masruhan.

“Penyerahan dana ini kami di bantu,oleh teman2 pengurus dan anggota TPM, Herdi,Rosmala, Dewi, Aswin, Afrizal, Ozi,dan Totong,untuk bantuan makanan pokok,perabot rumah dan pakaian layak pakai sudah lebih dulu di serahkan kan, “katanya.

Semua yang terjadi ini atas kehendak Allah SWT,yang insya Allah ada hikmahnya,semoga di beri kesabaran dan ketabahan,”tambahnya.

Masruhan pun mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah ikut membantu meringankan kebutuhan korban semoga mendapat pahala dari Allah Aamiin.”tutupnya.(Dilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.