OGAN ILIR – DATARILIS.COM
KABIRO

DPRD OI – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto, Badan Kerhormatan DPRD Kabupaten Pringsewu dan Anggota DPRD Komisi II Kota Metro, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.Si melalui Kabag. Legislasi Yubhar,S.IP didampingi Staf Pimpinan DPRD Rosidi.M.Hum dan staf Humas Protokol Hendra Kurniawan bertempat diruang rapat pimpinan DPRD OI, Kamis/05/03/2020.

Kunjungan anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto yang berjumlah 8 orang tersebut di ketuai oleh Ketua Komisi III H. Lazwardi, yang didampingi 1 orang staf sekretariat DPRD Kota Sawahlunto. Kunjugan tersebut sharing tentang Pokok Pikiran (Pokir) dan Fungsi Pengawasan Komisi III.

“Sedangkan dari Anggota DPRD Badan Kehormatan Kab. Pringsewu berjumlah 6 orang yang diketuai oleh ketua Badan Kehormatan Ir. Joni Sopuan yang didampingi 3 orang staf skretariat, anggota DPRD yang berjumlah 8 orang ini, sharing Mengenai Pelaksanaan dan Penerapan Kodeik dan Tata Beracara Anggota DPRD.

Acara tersebut diketahui , dari Anggota DPRD Komisi II Kota Metro Lanmpung beserta unsur pimpinan berjumlah 9 orang yang diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Anna Morinda yang didampingi 2 orang staf skretariat, kunjungan tersebut sharing dibidang Kesejahteraan Rakyat dan Keuangan.

Seusai acara pertemuan, DPRD dari ketiga kabupaten/kota tersebut diakhiri dengan pertukaran cindramata,” pungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.