Teks Photo : Saksi pakai topi hitam bercerita pada wartawan

TKP di Jalan Nibung Raya dekat Polsek Medan Baru

Reporter : Hombing
Situs : datarilis.com
Ponsel redaksi : 085764054919

MEDAN – Seorang pemuda bermarga Manalu terkapar bersimbah darah di Jalan Nibung Raya dekat Polsek Medan Baru ( Medan Petisah ) Selasa (5/1/2021) malam.

Informasi diperoleh dari warga yg bermarga Tarigan, pemuda tersebut bermarga Manalu yang dievakuasi petugas kepolisian dalam keadaan hidup.

Belum diketahui pasti penyebab pria itu bersimbah darah. Menurut marga Tarigan itu, diduga pria itu dibacok oleh orang yang mempunyai ciri2 tinggi, putih, dan tanganya cacat .

Kejadiannya terjadi sekitar jam 22.00 Wib atau jam 23.00 Wib, menurut Tarigan ini ada masalah pribadi diantara keduanya. Pada saat itu kejadian korban minta Tolong sama teman Marga Tarigan, pada saat itu juga mereka ( Taringan dan Teman – teman) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

Selanjutnya pihak Polsek Medan Baru menuju lokasi dan membawa korban ke rumah sakit.

Dan pada saat di bawa korban luka berat, ditemukan luka patah tangan, leher luka bacok dan di kepala.

Kejadian tersebut persis di samping showroom 63 mobil. Menurut informasi dari Taringan Si pelaku datang membawa becak gandeng.

Sampai berita ini ditulis, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris K Wibowo dan Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus belum menjawab saat di konfirmasi wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.