* Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail SS TP. M.S.P. Bersama Danramil 01/Sunggal Semprot Disinfektan di 5 Desa Jalan Protokol

Berita Parulian Simanjuntak
{Kabiro Binjai }

Datarilis.com || Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail SS TP. M.S.P., Kasi Trantip Fery Ginting, dam beberapa Pegawai, bersama Danramil 01/Sunggal Kapten Arh Benedi Situmeang dan Babinsa melakukan penyemprotan di 5 Desa Jalan Protokol Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang guna memutus mata rantai (Covit -19) atau mata rantai virus corona.

Disela sela pada saat penyemprotan ketika Wartawan konfirmasi Camat Sunggal Deliserdang Ismail S.STP M.S.P, bersama Danramil 01/Sgl mengatakan,kecamatan Sunggal adakan penyemprotan sudah ada beberapa kali, hari ini kami/ Kecamatan Sunggal Deliserdang adakan penyemprotan di 5 Desa dijalan Protokol seperti, Jalan protokol Muliorejo, Paya Geli, Sunggal Kanan, Suka Maju, Medan Krio, rumah ibadah serta sejumlah titik lainnya karna desa ini sangat ramai dan sangat muda untuk mangundang tertularnya virus corona untuk itu Camat berharap, kegiatan tersebut bisa membantu warga masyarakat Sunggal Deliserdang untuk mematikan virus sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Camat mengatakan, penyemprotan yang dilakukan bersama dengan Danramil 01/Sunggal , Kasi Trantip Fery Ginting beserta anggota , pemadam kebakaran kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang “Semua ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.” katanya kepada wartawan datarillis. co, disinggung terkait bantuan untuk (Covit -19) Camat Ismail mengatakan bantuan yang sudah datang dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang yang sudah didistribusikan dan dalam waktu dekat ini akan adalagi bantuan dari Prvinsi dan juga Pemerntah pusat.

Di tengah penyebaran Covid-19, Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Ismail yang juga mantan Camat galang itu mengajak semua pihak saling bahu membahu untuk memutus mata rantai virus corona (Covit -19) dan kalau ingin bepergian Camat Sunggal Ismail memintak agar memakai masker supaya tidak tertular virus corona (Covit -19) tersebut dan menghimbau agar masyarakat mentaati peraturan yang sudah disampaikan Pemritah.

” Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail berinisiatif membantu meringankan beban dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Selain itu juga untuk membuktikan Kecamatan Sunggal peduli sekali memutus mata rantai virus corona (Covit -19) tersebut dengan eksistensinya Kecamatan dalam membantu masyarakat,” ujarnya Ismail

Kecamatan Sunggal melakukan penyemprotan disinfektan di 5 Desa di Jalan protokol untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 (virus corona).
Dari 5 titik Desa ,Camat mengungkapkan, melakukan penyemprotan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran Kabupaten Deliserdang sebanyak 5000 liter disinfektan setiap melakukan penyempritan menggunakan mobil water cenon pemadam kebakaran dan Kemungkinan dalam waktu dekat ini Kecamatan Sunggal akan rutin melakukan penyemprotan di beberapa lokasi di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang ini.

“Membantu terutama warga sekitar Kecamatan Sunggal sehingga dapat memutus sekaligus mengurangi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang ,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.