Berita Kabiro Karawang
Datarilis.com || Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, melaunching sekaligus melepas penyerahan bantuan sosial tahap pertama Provinsi Jawa Barat bagi masyarakat Karawang terdampak Covid-19 di halaman kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Karawang, Senin (4/5/2020) pagi.

Pendistribusian bantuan social dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk tahap pertama di Kabupaten Karawang akan disalurkan ke sejumlah daerah, yaitu Kecamatan Rengasdengklok, Kecamatan Kotabaru, Kecamatan Banyusari dan menuntaskan sisa penyaluran di Kecamatan Tegalwaru, Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon yang sebelumnya telah di stok Sabtu kemarin.

Bupati Cellica mengungkapkan, ada sebanyak 100.474 Kepala Keluarga yang akan mendapatkan bansos dari Provinsi Jabar. Untuk di tahap pertama tersebut, Karawang baru menerima sekitar 5.174 paket bantuan yang akan diberikan kepada 1.713 KK.

Bupati Cellica dan Forkominda usai melepas bansos tahap pertama.
“Kami meminta masyarakat agar sedikit lebih bersabar karena penyaluran bantuan ini memerlukan waktu yang panjang dengan armada yang cukup banyak. Jumlah 5174 paket bantuan di tahap pertama ini ditargetkan selesai di hari Rabu 6 Mei 2020 lusa,” Cetusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.