Karawang – Datarilis.com

Acara Reses dihadiri Jajaran Pemdes, Muspika Kecamatan Telukjambe timur, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga Setempat, Acara Reses Ini Bertempat Di Aula Kantor Kecamatan Telukjambe timur Pada Rabu ( 4/3/2020)

Guna menyerap aspirasi secara maksimal dan mendengar langsung usulan usulan dari warga Kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang, Anggota DPRD Provinsi Jawabarat dari fraksi Partai PDI Perjuangan, gelar reses.

” Kegiatan reses merupakan amanah dari konstitusi yang harus dilaksanakan seorang anggota DPRD. Dari pada itu, kami saat ini hadir ditengah-tengah warga untuk dapat menyerap serta menampung berbagai aspirasi masyarakat. Namun, pencapaian berbagai aspirasi tersebut ada prosesnya. Pastinya, kami akan memperjuangkan berbagai aspirasi tersebut agar terealisasi. Tentunya dengan harapan kita bersama,,” ucap Iis Turniasih

Intinnya Usualan Warga Yang Paling Utama, Pengajuan Rulahu Rumah Tidak Layak Huni,
spp gratis ke sma smk di kabupaten karawang ,smk se jawa barat, Kabupeten bekasi kabupaten karawang Dan Kabupaten Purwakarta.

kepada siswa siswa yang kurang mampu harus dibantu secara program,akhirny pemerintah jawa barat bekerja sama dengan salah satunya di kabupaten karawang dengan untuk membantu siswa yang tidak mampu untuk bisa kuliah ,dengan catatan syaratnya ada tiga salah satu nya pertama harus hafal tahfiz quran lima juz,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.