Foto : Ketua Pabersi Medan, Dingin Pakpahan SH.MH menyaksikan test angkatan squat atlet angkat berat Medan dibawah arahan pelatih, Ucok Kuat. (S. Siregar)

DATARILIS.COM || REPORTER – S. SIREGAR
EDITOR : HENDRIK

MEDAN – Guna meningkatkan kualitas Kejuaraan Angkatan Berat 9-12 Oktober mendatang, sejumlah atlet binaan dibawah payung Pengkot Pabersi Medan, menggelar test angkatan di Gonjales Gym, Jalan Pasar III. Jumat (2/10/2020).

Menurut pelatih angkat berat Medan, Ucok Kuat, kegiatan test star angkatan yang dilakukan atlet bertujuan untuk melihat langsung kemampuan dimasing-masing nomor lomba yang akan diikuti.
“Sesuai arahan ketua Pabersi Medan, Dingin Pakpahan, kemampuan atlet yang akan kita turunkan harus kita lihat dan catat sesuai kemampuan yang ada. Artinya dari latihan yang sudah kita persiapkan, ini dijadikan tolak ukur dalam meningkatkan angkatan dan tekhnik yang sudah kita berikan.

Dan atlet harus memahami semuan jenis angkatan mulai dari squat, banprech serta deadlift serta total angkatan. Makanya itu dasar kita menggelar latihan bersama,”ucap Ucok Kuat.

Dalam latihan test star ini para atlit terlihat benar-benar bersemangat dan antusias mengikuti setiap arahan dan instruksi dari pelatih dibawah pengawasan Pabersi Kota Medan.

Amatan wartawan, sejumlah atlet Medan yang akan turun diajang Kejurda Piala PABERSI Sumut 2020 ini, antusias mengikuti setiap tahapan program yang diberikan pelatih.

Di event bergengsi Kejurda Angkat Berat 2020 memperebutkan Piala Ketua Umum Pengprov Pabersi Sumut, Hermansyah Hutagalung SH.MH, kontingen Pabersi Kota Medan menargetkan gelar juara umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.