MEDAN – HENDRIK

DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, akhirnya mengaktifkan kembali Leonardo Simangunsong AMd sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Priode 2020 – 2025.

Pengaktifan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan DPD IPK Kota Medan Nomor : SK.04/DPD-IPK/MDN/IX/2020 tanggal 2 September 2029 yang ditandangani Ketua DPD IPK Kota Medan Rahmansyah Sibarani SH dan Sekretaris Benny H Sihotang SH MM, yang secara simbolis diberikan Wakil Sekretaris DPD IPK Medaan Irwansyah (Wanca) kepada Leonardo Simangunsong, di Sekretariat DPD IPK Kota Medan,Kamis (03/09/2020).

Dalam SK tersebut, DPD IPK Medan menyatakan melakukan peninjauan kembali atas SK yang dibuat sebelumnya bernomor SK.03/DPD-IPK/MDN/VIII/2020 tentang penonaktifan dan SK tersebut dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Pengaktifan itu juga berdasarkan pertimbangan Anggaran Rumah Tangga BAB II Pasal 2 c : membantu pimpinan melakukan tugas tugas organisasi dan d : mengamankan sekaligis memperjuangkan program kerja organisasi.

Demi kesinambungan organisasi dan terlaksananya program kerja organisasi yang telah ditetapkan, maka DPD IPK Kota Medan memandang perlu untuk melakukan pengaktifan kembali saudara Leonardo Simangunsong AMd sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal 2020-2025. (safri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.