ROKAN HULU || DATARILIS.COM – TV ONLINE
BERITA REDAKSI

Sungguh apes bagi 3 orang ini, Saat beraksi mencopet dompet Milik Ema (32) warga Desa Muara Dilam yang sedang berbelanja di pasar Beringin, Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam, Jumat (3/4/2020) sekira pukul 10:00 Wib diketahui oleh korban.

Salah satu terduga pencopet menggunakan cara hipnotis itu adalah seorang wanita yang berinisial NL, bahkan diketahui sudah berulang kali melakukan aksi copet dengan hipnotis.

Tersangka NL pernah di penjara dengan kasus yg sama, ujar warga sekitar yg mengenal betul dengan tersangka NL.

Di duga tersangka ini diketahui berdomisili di Lintam Kecamatan Ujungbatu bersama 2 teman lelaki nya yang salah satunya memakai topi seperti yang terlihat di foto ini.

Ketiga orang yang diduga komplotan copet dan penghipnotis digelandang oleh warga ke Kantor Desa Muara Dilam, mendengar ada kabar pencopetan tertangkap, puluhan warga berdatangan ingin melihat sosok tersangka pencopet tersebut, “Keluarkan copet itu” terdengar teriakan yang diucapkan oleh massa yang berkerumun dengan rasa penasaran.

Menurut narasumber Hendrik Halawa, Kepala Desa (Kades) Muara Dilam pada saat itu sedang berada diluar desa, namun Kades sudah mengetahui dari laporan pegawainya tentang hal itu dan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Kunto Darusalam.

Pegawai desa berjaga di pintu untuk menahan massa yang akan menerobos masuk, suasana semakin memanas, Massa melampaiskan rasa kekesalan dengan membakar Mobil Calya warna putih dengan nomor Polisi BM 1475 MS mobil milik Tersangka.

Sebelumnya diketahui oleh warga, didalam mobil Calya itu terdapat 1 bilah Golok, 1 pistol mainan, Topeng dan Uang mainan, pada saat ditanyai oleh pegawai Desa Tersangka mengakui bahwa itu milik anaknya.

Kapolsek Kunto Darussalam AKP. S. Sitinjak SH bersama Personilnya tiba di tempat lokasi perkara (15:00 Wib) dan langsung mengamankan 3 pelaku beserta barang Bukti, selanjutnya oleh petugas dibawa ke Mapolsek Kunto Darussalam untuk diproses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.