INDRA LAYA || DATARILIS.COM – TV ONLINE

Perangi dan lawan penyembaran mata rantai virus Corona (Covid- 19), PT. SPF bersama ketua Projo OI dan Masyarakat desa Palemraya setempat, lakukan penyemprotan Disenfektan Bersenambungan di sejumlah titik wilayah desa Palemraya dan sekitanya hingga merata” Jum’at, (03/04/2020).

Ruli Menejer Umum Pt. SPF Peduli mengatakan, penyemprotan Disenfektan yang kami lakukan didesa Palemraya ini akan terus kami lakukan (Bersenambungan) agar wabah mata rantai penyebaran virusconona ini bisa kita anilisir penyembarannya, hingga wabah ini dikatakan sudah aman atau belum ada keputusan Pemerintah mengatakan virusconona (Covid-19) belum aman terus akan kami lakukan penyemprotan.” Penyemprotan Disenfektan ini akan lakukan hingga sampai timbangaan 32″, ujarnya Ruli.

Salah satu masyarakat Desa Palemraya, mengucapkan sangat Terimaksih Kepada Pt. SPF Peduli Dan Ormas Projo OI yang telah membantu penyemptrotan Disenfektan didesa kami, saya berharap dengan adanya penyemprotan Disenfektan yang dilakukan Pt. Spf peduli ini besenambung dan semoga virus corona ini didesa aman,terkenedali”, Ujar warga yang mewakili desa palemraya.

Ketua Projo Parman Ogan Ilir-Sumsel, kepada Pt. SPF saat di wawancarai wartawan, Jum’at (03/04/2020) mengatakan, kami semua anggota Projo OI saat berterimaksih kepada Pt. SPF yang telah mengundang dan mengajak kami untuk melakukan penyemprotan Disenfektan didesa Palemraya, semoga hal yang dilakukan oleh Pt. SPF ini tersebut bisa menjadi contoh para perusahaan atau pt-pt lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ini,” ujarnya ketua Projo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.