Berita F. Castro Kabiro Ogan ilir

Datarilis.com ||| Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs, bersama beberapa anggota Dewan Sukarno,S.Sos.Safari dan Taufik Artama,SE mengahadiri Kunjungan Kapolda Sumsel ke kampung tangkal Covid-19 di Desa Tanjung Gelam, Kecamatan Indralaya, Kab. OI” Selasa (02/06/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Kab.Ogan Ilir Iyas Panji Alam, Kapolres Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Dandim 0402, Sekda Kab.Ilir, camat Indralaya dan Kepala Desa Tanjung Gelam.

Kunjungan ini bermaksud melihat kegiatan masyarakat di desa Tanjung Gelam Kecamatan indralaya melakukan aktifitas perekonomian mandiri dengan berbudidaya ikan lele di ember yang diatasnya ada sayuran, menghidupkan ekonomi kreatif yg dibangun oleh ibu ibu. Supaya ketahahan pangan masyarakat tetap bertahan dengan kondisi ekonomi sedikit terganggu akibat dampak Covid-19.

Selain itu terdapat posko untuk mengontrol masyarakat keluar masuk dusun, menurut kapolda ini bagian cara masayarakat mencegah secara bersama agar covid-19 tidak menyebar luas. Bahkan menurut beliau Kalau seluruh desa berbuat demikian dalam waktu yang tidak terlalu lama Covid akan segerah berakhir.

Usai memberikan memberikan bantuan kepada masyarakat, Ketua DPRD Soeharto Hs, Kapolda, Bupati Kab Ogan ilir bersama forkopimda melakukan penebaran bibit di keramba Desa Tanjung Gelam”, pungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.