PEMULUTAN || DATARILIS.COM – TV ONLINE

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Ogan Ilir Suharto HS, bersama Tim Tenaga Medis pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Desa, BPBD turun langsung menemui masyarakat, bertempat di daerah pemilihan II Kec. Pemulutan, Pemulutan barat dan pemulutan selatan.

“Terus melakukan gerakan dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat serta himbauan untuk melawan mata rantai penyebaran virus corona (Covid- 19) dengan cara yang benar” Kamis, (02/03/2020).

Ketua DPRD Suharto, SH mengatakan, lokasi yang menjadi tujuan kami lakukan penyemprotan yaitu, Puskesmas Sungai lebung, Pemulutan Selatan dan tempat-tempat ibadah (Masjid) yang ada disini disemprot disinfektan. Kami mengajak, pemerintah desa maupun masyarakat, BPBD serta tenaga medis secara bersama terus melakukan pencegahan mata rantai penyebaran virus corona ini hingga merata.

Tidak hanya serap aspirasi dan memberikan himbauan, didalam kunjungan yang kami lakukan, tak lupa perhatian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu, kami juga berikan bantuan ringan kepada kepda warga kurang mampu.”setidaknya dengan bantuan kecil ini, sedikit bisa ringankan beban mereka selama menghadapi keadaan kondisi sekarang, ” tutupnya wakil rakyat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.