Ogan Ilir || Datarilis.com – Video TV Channel
Kabiro

Selasa (21/04/2020), Ketua DPRD OI Suharto, HS, SH, Beberapa anggota DPRD (OI) lainnya, Bersama Bupati OI dan Komandan, Kodim OKI-OI, Kasat Pol-PP kab OI, Kepala Dishub Kab. Oi, Kapolres OI, Ikut Lepas distribusian paket sembako covid- 19 sebanyak 20 truk di 16 Kecamatan. Jum’at (01/05/2020), bertempat di Gudang Regional Km. 33 Indralaya Kab. OI.

Ketua DPRD OI Suharto, menegaskan, perlu digaris bawahi, tidak ada tedensi kepentingan politik dalam pemberian bantuan sembako ini. Bantuan sembako ini murni untuk kepentingan masyarakat agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid -19″ ujarnya.

Tentunya sebagai wakil rakyat kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bupati dan OPD masing masing yang telah serius dalam menangani wabah covid-19 ini.Dan hari ini terbukti diadakan pembagian sembako ke seluruh warga tanpa terkecuali, paket sembako yang dibagikan tersebut lebih kurang senilai 180ribu rupiah per paketnya”, Kata Suharto.

Sementara Kapolres OI, Saat diwawancarai awak media, AKBP Imam Tarmudi menegaskan , hal ini adalah upaya pemerintah, kami akan laksanakan kegiatan tersebut. Polri siap membantu mengawal dan mengawasi proses pembagian sembako ini hingga ke titik titik daerah yang telah didata oleh pemerintah. Apabila terjadi penyimpangan laporkan ke polisi maka kami siap menindaklanjuti,” pungkasnya Kapolres OI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.