Ogan Ilir || Datarilis.com – Video TV Channel
Kabiro

Selasa (21/04/2020), Paket Sembako tahap awal yang sudah didistribusikan oleh pemerintah Kab. OI, sebanyak 20 truk ke masyarakat yang akan menerimanya. Yang pelepasannya dipimpin langsung oleh Bupati HM. Ilyas Panji Alam, Jum’at (01/05/2020), bertempat di Gudang Regional Km. 33 Indralaya Kab. OI. Kini sudah sampai di salah satu desa kerinjing Kec. Tanjung Raja.

Kepala Desa Kerinjing Paisol, Mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab OI atas bantuan sembako ini, kini telah sampai di desa kami dan akan segera kami salurkan ke rumah-rumah warga melalui RT, Kadus dan dibantu oleh seluruh relawan covid-19. Kami mengajukan 460 Kepala Keluarga (KK) dan apabila nanti kurang maka akan kami ajukan lagi ke Dinas Sosial.

Harapan kami, semoga bantuan ini dapat berkelanjutan atau berkesenambungan karena selama covid-19 ini warga sangat memerlukan bantuan sembako ini dan kami sebagai perangkat desa siap mengerahkan seluruh tenaga kami untuk menyalurkan sembako ini langsung ke rumah-rumah warga, jadi warga tidak perlu repot-repot keluar rumah,” ujar pak Kades Paisol.

Sementara itu, salah satu Dusun II, RT 04 warga desa kerinjing bapak Nusantara (45) yang telah menerima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, khususnya kepada Bupati Ogan Ilir yang telah berhasil mengadakan program penyaluran bantuan/pembagian sembako ke rumah rumah warga.

Semoga hal ini dapat terus berkesinambungan dan sembako ini sangatlah berguna bagi kami warga Kerinjing khususnya dan seluruh masyarakat di kabupaten Ogan Ilir ini. Semoga Bupati H.M.Ilyas Panji Alam dapat lanjut 2 periode.
“, jelasnya penuh dengan rasa syukur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.